Rabu, 08 Desember 2010

SEORANG PRIA, IKUTI UJI NYALI, SALAH TEORI, BERAKHIR PARAH!

Acara TV terpopuler di Jerman tiba-tiba stop tayang setelah seorang kontestan pria mengalami luka parah dalam adegan berbahaya melompati mobil dari lawan arah.

Pria bernama Samuel Koch (23) mengikuti acara show uji nyali yang disiarkan langsung dan ribuan penonton juga menyaksikan di lokasi tersebut. Diketahui, acara televisi ini menempati rating tertinggi dengan ditonton jutaan orang Jerman.

Acara uji nyali ini sebenarnya sudah sejak 29 tahun silam diadakan dengan berbagai adegan berbahaya seperti panjat dinding tanpa alat, melompati rumah dengan skateboard dan sebagainya. Menurut produser acara tersebut, selama 29 tahun baru ada insiden paling parah yaitu peserta mengalami patah kaki.

Namun kejadian yang disiarkan langsung Sabtu malam kemarin benar-benar di luar dugaan. Semula, Samuel Koch sudah siap dengan berbagai perlengkapan safety untuk menunjukkan keberaniannya melompati mobil yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Begitu melompat ke atas mobil dan mendarat di belakangnya, ternyata Koch salah teori sehingga dia jatuh tertelungkup dengan kepala dan dada terlebih dulu menyentuh matras di aspal. Dia tidak bergerak hingga tim medis memberikan pertolongan.

Ribuan penonton yang menyaksikan di lokasi acara itu juga terdiam sambil menutup mulut dan jidat mengernyit menunggu Koch bangun. Sayang, beberapa menit pun tak ada tanda-tanda tubuhnya bergerak. Koch tetap terdiam di posisinya telungkup di atas aspal.

Penonton yang biasa bersorak sorai menyaksikan keberanian peserta uji nyali berbahaya ini turut berdiri dari posisi tempat duduknya menyaksikan bagaimana Koch berakhir tragis. Mereka pun tak bersorak sambil menoleh kiri kanan tampak was-was.

Koch yang berpostur tinggi itu segera dilarikan ke rumah sakit karena tubuhnya tak kunjung bergerak. Hingga berita ini dirilis the sun (5/12) waktu setempat, dokter belum memberikan keterangan terkait kondisi Samuel Koch yang sekarat. Tidak dijelaskan secara detail berapa besar hadiahnya bila peserta berhasil menunjukkan kehebatannya dalam uji nyali sangat berbahaya itu. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini negara demokrasi..

silahkan komentar anda :D