Senin, 08 November 2010

Status keren from FB yang pernah anda posting.. (Ngakak gan)

Koleksi status keren di facebook - Koleksi Status keren berikut merupakan kelanjutan dari artikel Koleksi status keren di facebook, silahkan diacak-acak lagi agar bisa menjadi status lucu, status gokil, status facebook unik, serta status facebook yang kocak. Koleksi status yang keren facebook juga tentu saja akan menambah kepopuleran kamu diantara teman-teman kamu di fb, mendatangkan banyak komentar, dan mungkin aja ada cewe' imut yang terpikat oleh status facebook kamu yang keren terus pada akhirnya dia jatuh hati sama kamu.


Status facebook keren banyak sama halnya dengan status facebook lucu akan membuat orang tertawa dan pasti akhirnya akan memberikan tanda jempol atau memberi komentar. Status facebook yang keren juga bisa dipakai sebagai jurus pemikat wanita idaman, intinya buatlah status facebook romantis yang bisa meluluhkan hati wanita idaman kamu. Dengan status facebook yang memikat, pasti banyak wanita yang akan terpikat. Suerrr..... kadang wanita itu buta, tidak begitu melihat wajah kamu, tapi mereka melihat dan merasakan bagaimana bila emosi mereka dipermainkan.

Berikut ini merupakan Koleksi status keren di facebook, tapi menurut saya juga tidak begitu keren sih, tp yang saya heran status seperti ini banyak sekali yang ngasih komentar. Hmmm.....mungkin memang masih banyak memang yg suka hal-hal lebay. Disini gak cuma status keren facebook, tapi juga status facebook yang memberi inspirasi, status facebook yang romantis, status facebook lebay, status facebook gokil, lucu, aneh dan unik yang saya ambil secara acak.


- Wanita membutuhkan alasan untuk bercinta...kalau pria hanya membutuhkan tempat
- kunci dari kesuksesan adalah : tau siapa yang musti disalahin bila kita lagi salah
-Saya tidak percaya sama mahluk yang bisa berdarah selama 5 hari tapi gak bisa mati
-Kata siapa hidup itu bagaikan roda ? Hidup itu seperti hubungan suami istri...kadang di atas, kadang di bawah
-Seseorang yang bisa-bisanya nyengir waktu keadaan lagi krisis berarti dia sudah tau siapa yang musti dia salahin
- Seorang cewe memakai baju bertulisan "GUESS" tepat di atas buah dadanya yang besar. Yaudah, langsung saja saya jawab, ”operasi ya?"
-Anda berusaha sekuat tenaga di 2 tahun pertama mengajari buah hati Anda jalan dan berbicara, namun akhirnya menghabiskan 16 tahun berikutnya menyuruh mereka duduk dan diam
-If God made everything...He must be from China
-Semakin banyak yang Anda sampaikan, semakin sedikit yang mereka ingat
-Kulihat kau disana, cantik dan menawan. Kulempar senyum manis, tak kau gubris. Kulambaikan tangan, kaubuang muka. Kuberanikan menyapa, malah ditinggal, Akhirnya kuperlihatkan AUDI TT COUPE ku diparkiran baru kau tersenyum manja, dasar cewek jaman sekarang
-Hari pertama, di kampungku, seorang wanita hilang, seisi kampung mencarinya, karena dingin kami menjadi horny, lalu wanita itu kami gilir. Hari kedua, seekor kambing hilang, seisi kampung mencarinya, karena dingin kami menjadi horny, lalu kambing itu kami gilir. Hari ketiga, saya yang hilang....
-Seorang pria sedang berjalan2 di mall, ketika sampai di sebuah toko buku, ia mendapati seorang wanita cantik semampai yang sedang membaca "Chicken Soup for soul"....jiwa bohaynya mendorong ia untuk berkenalan dan berkata : "Hobi masak ya cantik?"
-Berikut ini kisah tentang ribetnya diary istri dan simple nya diary suami!
Diary istri: oh tuhan apakah salahku, mengapa suamiku hari ini berbeda dari biasanya,Setiap pagi sblum berangkat kerja biasanya dia menciumku, ttpi mengapa tadi pagi tdk?, trus plang kerja sudah kumasakin makanan kesukaannya tapi dia langsung masuk kamar tanpa makan, trus sewaktu kuajak intim dia tdk mau, malah tdur membelakangiku,, tdk biasanya dia sprti ini, apakah dia selingkuh?
Diary suami: hari ini REAL MADRID kalah, SIAL!!
-cinta IBU : sepanjang masa.. sepanjang umur..sepanjang hayat..
cinta seorang pacar : sepanjang nafsu
-Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas gua dapet duduk..."
Cewek : (kagum) "Terus, apa yang Mas lakukan?"
Cowok : "Gua langsung pura-pura tidur..."
-Anak : Papa,idiot itu apa sih?
Papa : Idiot adalah keadaan dimana seseorang menjelaskan suatu kata sederhana kepada orang lain secara panjang lebar dan berlebihan sehingga mengakibatkan orang yang menanyakan tidak paham ataupun mengerti sama sekali, paham?
anak : tidak....
-Laki-laki baik dan wanita Cantik itu Ibaratnya / seperti Tempat Parkir.
Tempat Parkir itu biasanya sudah penuh semua, tinggal yang kosong khusus untuk orang jelek
-Petuah bijak seorang bisnisman...
"Kamu harus bijaksana dalam memberi, Anakku..."
"Dan apakah bijaksana itu wahai ayah?"
"Jangan pernah memberi"
-Pasien: "Dokter, setiap kali saya bercermin, tiba-tiba saya terserang mual-mual dan kepengen muntah!"
Dokter: "Hmm...berarti mata anda masih sehat."
- Film Twilight itu seperti permainan sepakbola, durasinya 2 jam, gak ada yang nyetak gol tapi fans nya jutaan orang dan kamu gak tau kenapa...
-Kiamat sudah dekat...tsunami, gempa bumi, tanah longsor, gunung meledak, justin bieber....
-Saya sedang main poker taruhan yang kalah telanjang dengan nenek dan kakek saya
-Hal yang paling saya tidak suka bila ada yang menertawakan kemalangan orang lain adalah : orang2 yang tidak tertawa
-Tuhan selalu menjagamu dan mengawasimu....oleh karena itu, jangan masturbasi
-Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar diri kita sendiri
-Ada keluaran terbaru dan tercanggih dari Apple khusus untuk orang-orang yang menderita seperti teman-teman sekalian...nama produknya adalah : iJelek
-Seorang lelaki menyindir suami baru istrinya : bro, gimana rasanya "barang bekas" gue? si suami baru pun membalas : lumayanlah, baru gue masukin 2 centi rasanya kok kayak barang baru ya?
-Roses are red Violets are blue Friend Requests are great But who the fuck are you?
-Kalau ada yang salah selalu aja gue yang disalahin. Kalau terus-terusan begini, kayaknya gue cocok jadi presiden deh
-Kok orang2 bisa tau makanan anjing itu enak apa nggak?
-Dongeng tersingkat di dunia : Dahulu kala, ada Laki-laki melamar Peremmpuan, dan dijawab “TIDAK”, setelah itu Laki-laki hidup bahagia selama-lamanya
-Arti sebenarnya dari orang yang bilang “saya gak ada facebook dan gak maen kaskus" adalah : “saya gaptek"
-Tips : Kalo kamu mau izin gak masuk kerja hari ini, pastikan teman kerja kamu bukan teman facebook kamu yang bisa liat foto tag kamu waktu lagi mabok kemaren malem
-Kalo kamu lagi single yang kamu liat pasangan berbahagia. Kalo kamu sudah berpasangan, yang kamu lihat pria single bahagia
Buah strawberry buah duku..gue punya lima jari, yang tengah buat lu
-Senyum adalah hal paling oke nomor 2 yang dapat dilakukan oleh mulut dan bibir kita
-Kalo hidup itu adil, kenapa mukelu jelek?
-Perkataan wanita kebanyakan adalah perkataan yang terlalu mengada-ada, misalnya..."lagi bete nih" atau "kepalaku sakit" atau "semua orang jahat padaku...."
TAPI bila mereka sudah mengatakan , “sekali lagi kamu selingkuh, kubunuh kau!!!” saya rasa mereka sama sekali tidak mengada-ada.
-Kalo orang2 normal saling ngatain sesamanya dengan sebutan “MAHO”, para MAHO ngatain sesamanya dengan sebutan apa ya?
-Mulai dari saat ini perlakukan anak2 kalian dengan baik, daripada musti cebok sendiri dengan susah payah di saat kalian sudah uzur
-Beberapa orang nginjak kaki kamu tanpa sengaja, mereka langsung meminta maaf, tetapi beberapa lagi nginjak hati kamu dengan sengaja mereka bahkan tidak peduli sama sekali
-Kalo kita gak boleh makan lagi di atas jam 12 malem, kenapa kulkas ada lampunya?
-Kesempatan tidak akan dapat diulang lagi dan lagi dan lagi, karena hidup bukanlah permainan Nintendo
-Kalau ada lalat mendarat di monitor komputer kamu, hal pertama yang kamu lakukan pasti adalah menggerak-gerakkan cursor (anak panah) kamu untuk mengusir lalat itu
-Kita semua pasti pernah mengalami amnesia dan dejavu bersamaan , yaitu di saat kita berpikir . "kayaknya gue udah pernah lupain masalah ini deh..."
-Perempuan tidak pernah ’salah’. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Hmm.. siapa sebenarnya yang merayu adam memakan buah apel..?
-Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar
- Kenapa Indonesia hanya memilih 3 calon untuk jadi presiden tapi harus 50 calon untuk jadi Miss Indonesia?
-Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 - 8 tahun!!!!
-Kalau kalian meminjamkan uang Rp 150.000,- kepada seseorang dan cuma karena duit segitu dia ngilang, well..saya rasa harga segitu gak kemahalan deh...
-Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu...MENYEDIHKAN SEKALI
-Kata orang wajah ganteng saya asalnya dari papa........papa saya dokter operasi plastik
-Lebih baik telat daripada telat banget
-Bapak : "Bu...kita coba bercinta seperti waktu dulu yuk" Ibu : "Boleh, 250.000 plus tip ya"
- CINTA (LOVE) : keadaan dimana setelah orgasme, Anda menatap pasangan Anda dan tetap menyukainya serta tidak ingin mengusirnya jauh-jauh
- Ada tips menarik untuk wanita-wanita modern masa kini yang harus memiliki mobilitas tinggi . Ada cara cepat untuk menyamarkan rambut kalian yang sedang jelek atau berantakan bila kalian harus bertemu muka dengan seseorang yang penting. Yaitu, cukup dengan memamerkan belahan dadamu saja.
-"Sedari tadi apa sih, yang kau pelototi?" "Akte Nikah" "Apa yang kau cari?" "Kapan masa berlakunya berakhir?"
- Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan." Babi ada?" ada pak...."anjing ada?" ada pak "ular ada?" ada pak..."monyet ada?" ada pak..."Suruh keluar semua, saya mau makan"
-A :Kamu sudah putus sama si Yanti ya? B :Iya nih, dia memutuskan hubungan kami. A :Mestinya kamu cerita soal bapakmu yang kaya raya B :Memang aku cerita. Sekarang Yanti jadi Ibuku yg baru
-"Tampang berondong, dompet Om-om"
- Bisa gak ya nanam pohon ganja di farmville terus jual ke mafia wars?
-Abis nonton film animasi tengah malam SPONGE DONG
-Hidup seperti mario bros,musti bantai banyak naga buat dapetin tuan putri
-Apa perbedaan masalah dan bakat? 2 cowok mencintai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat
-Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik
-Tips paling penting dalam percintaan, biar tidak ditolak terus sama cewe2 dan enteng jodoh : MUKALU JANGAN JELEK
-Cowo mungkin suka main gila sepanjang hari, tapi pada akhirnya, ia hanya akan memikirkan wanita yang paling disayanginya sebelum tidur
-The world much easier when apple and blackberry were still a fruit
-Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut wajahmu, menggenggam erat tanganmu, mengecup keningmu, menyentuhkan bibirku ditelingamu sambil berbisik, inalilahi wainalilahi rojiun

source : anehnie.com

2 komentar:

  1. Update Status aku di FB yang paling keren adalan saat aku postingnya lg pup di WC.... apa yang aku rasain aku tulis di sana, emang sih agak jorok, tapi komentarnya kemarin ampe ratusan... wakwakwakwak....

    BalasHapus
  2. wekz, udah kebayang gue. ap yg lo tulis bro..

    hahaha

    BalasHapus

ini negara demokrasi..

silahkan komentar anda :D