Jumat, 26 November 2010

[Penggemar wajib masuk] Tahukah Agan semua Rekor-rekor Messi?

Lionel Messi untuk kesekian kalinya telah memecahkan sejumlah rekor baru saat Barcelona meluluhlantakkan Alemeria di depan publiknya sendiri dengan skor telak 8-0 beberapa hari lalu..

Tiga gol yang dicetak ke gawang Almeria mengartikan Messi telah memperbarui rekornya selalu mencetak gol di enam pertandingan secara beruntun yang dicat catat di musim 2007/08.

Rekor baru Messi adalah selalu mencetak gol di tujuh laga, dan kemungkinan rekor tersebut terus akan bertambah jika dia bisa mencetak gol di pertandingan berikutnya. Total, sudah 11 gol dicetaknya untuk Barcelona dalam tujuh laga itu.


Hat-trick pada akhir pekan lalu itu juga merupakan hat-trick ketujuh yang pernah dicatatnya bersama Barcelona. Hat-trick pertama dibuat saat Messi masih berusia 19 tahun di gawang Real Madrid di Nou Camp.

Messi juga memperpanjang rekornya dalam mencetak lebih dari satu gol di satu pertandingan. Sejauh ini, sudah 30 laga di mana Messi mencetak dua gol atau lebih. Terakhir kali Messi mencetak dua gol adalah saat menghadapi Villarreal pekan lalu.

Total, sudah 101 gol dicetaknya untuk Barcelona dalam 154 pertandingan sejak melakoni debutnya beberapa tahun silam. (goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini negara demokrasi..

silahkan komentar anda :D