Senin, 29 November 2010

Calon Suami yang Tepat untuk Dewi Peresik (Kidding Only)

Kriteria Suami Dewi Peresik
  1. Tak suka melirik wanita lain;
  2. Tidak pernah menampar istri;
  3. Tidak lari dari tanggung jawab,
  4. Memuaskan di tempat tidur.

Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Dewi kaget bukan main. Di depannya ada pria buta tanpa tangan, dan kaki.

"Apakah anda Dewi?" Tanya si pria.
"Benar, anda siapa?" Jawab Dewi.
"Saya mau melamar anda" kata pria tersebut.
"Wah nekat bener orang ini." pikir si Dewi.

Pria yang memakai kursi roda itu berkata, " Saya ini buta, jadi tidak mungkin melirik wanita lain, saya tidak punya tangan, mana mungkin bisa memukul anda. Saya juga tidak punya kaki, jelas tak akan lari."

"Tapi apakah anda mampu memuaskan saya?" Ujar Desy.
"Anda benar-benar menyepelekan saya, anda pikir saya tadi mengetok pintu pake apa?!"

Dewi,"#*@$?+"@*+..?!?!?" (Pingsan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini negara demokrasi..

silahkan komentar anda :D