Rabu, 12 Januari 2011

Ini dia 10 tempat favorit orang yang ingin bunuh diri [Jangan dicoba ya gan!!!]

Tidak ada yang lebih sedih dari orang yang ingin mengambil kehidupan mereka sendiri, tapi sayangnya sekitar 16 dalam setiap 100.000 orang di Amerika Serikat melakukannya setahun. Sebagian besar dari orang-orang memilih untuk mengambil jalan keluar yang mudah dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

10. Niagara Falls, USA / CA Niagara Falls, USA / CA

Niagara-falls

Banyak orang yang mengunjungi tempat ini untuk berwisata bersama keluarga, tapi tidak sedikit orang yang datang ke Ontario ini untuk mengakhiri hidupnya karena didera berbagai macam persoalan. dan ini merupakan tempat no 10 terbanyak yang memakan korban jiwa di A.S

9. Cold Springs Canyon Arch Bridge, USA Cold Springs Arch Bridge Canyon, Amerika Serikat

cold-spring-canyon-arch-bridge

1.214 kaki tinggi jembatan ini di California terkenal bagi orang-orang melompat sampai mati ke dalam ngarai di bawah ini. Sepanjang tahun 2008 orang-orang telah melihat empat orang yang nekat melompat. Seorang juru bicara mengatakan, "Ketika Anda memberikan waktu antara orang bunuh diri dan mencoba bunuh diri untuk mengobrol, mereka mungkin dapat tetap hidup."

8. Bridgend, Wales Bridgend, Wales

bridgend


7. Las Vegas Strip Las Vegas Strip

las-vegas-strip
 
Teori yang paling umum adalah yang jauh dari teman, keluarga dan sekitarnya akrab, orang dengan merasa ingin mati mereka tidak akan keluar di menit terakhir, dan dapat menghabiskan jam-jam terakhir mereka di pesta pora - minum dan berjudi di tempat di mana itu diterima .

6. Sandanbeki, Japan Sandanbeki, Jepang

sandanbeki-japan


5. Sioux falls, USA Sioux jatuh, Amerika Serikat

sioux-falls


4. Beachy Head, UK Beachy Kepala, Inggris

beachy-head-sussex-uk

Upaya besar telah dilakukan untuk mengurangi kematian, termasuk Ketua Tim kapelan melakukan patroli rutin, penjaga pantai dalam siaga tinggi, dan sebuah kotak telepon khusus langsung ke Samaria di tempat.

3. The Gap, Australia Gap, Australia

the-gap-Australia


2. Aokigahara, Japan Aokigahara, Jepang

sea-of-trees


1. Golden Gate Bridge, USA Golden Gate Bridge, Amerika Serikat

golden-gate-bridge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini negara demokrasi..

silahkan komentar anda :D