Rabu, 13 Oktober 2010

Kehidupan kucing, yang sangat menarik....Lucu bgt gan..

Meskipun anak kucing belajar beberapa perilaku dengan mengamati kucing yang lebih tua, banyak reaksi, khususnya yang berkaitan dengan kelangsungan hidup, merupakan naluri. Misalnya, anak kucing akan merespon terhadap rangsangan tertentu bahkan di depan mata mereka terbuka. Mereka juga lahir mengetahui bagaimana menyusu, jika mereka tidak, mereka tidak akan bisa makan dan akan segera mati.



Kebiasaan lain bagi anak kucing adalah tidur  di samping saudara mereka; ini menyediakan kehangatan dan keamanan. Rumah kucing juga dapat menghasilkan kucing normal suara tanpa mendengar terlebih dahulu. Bahkan anak-anak kucing lahir tuli mengembangkan repertoar normal spesies mereka. Kucing semua tampaknya dilahirkan dengan hasrat untuk rasa ingin tahu dan mengembara, dan selama petualangan mereka mengembangkan rasa cukup untuk mengetahui kemungkinan bahaya dan mendarat di kaki mereka selama jatuh.


Ketika saatnya tiba bagi kcuing wanita dewasa untuk menjadi ibu, naluri mendorong mereka untuk mencari pasangan.Kucing ibu secara naluriah tahu bagaimana untuk melahirkan dan merawat anak-anak kucing sampai kucing mampu merawat diri mereka sendiri. Kadang-kadang, setelah beberapa minggu, ketika anak-anak kucing tidak perlu lagi perlindungan fisik yang cukup banyak, ia menaati naluri yang mengatakan kepadanya untuk memindahkan sarang ke ruang terbuka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini negara demokrasi..

silahkan komentar anda :D