Rabu, 27 Oktober 2010

Selebriti Hollywood Peduli Indonesia

Indonesia sedang berduka. Yup, itu yang sedang terjadi saat ini. Kalau 2 hari kemarin warga ibu kota, Jakarta, mengeluh akibat banjir dan macet itu belum seberapa karena ada bencana yang lebih dahsyat di Mentawai dan Jogjakarta.


Hari Senin (25/10), warga kepulauan Mentawai, Sumatera Barat diguncang dengan gempa yang berkekuatan 7,2 skala Richter dan berakhir dengan susulan gempa berkisar 5 SR dan maka terjadilah tsunami. Belum selesai dengan itu, kemarin (26/10), bencana alam kembali menimpa Jogjakarta. Gunung Merapi pun meletus setelah sebelumnya berstatus siaga dan awas. Kedua bencana alam itu memakan banyak korban, baik yang meninggal, luka bakar, hingga hilang.

Bencana alam yang terjadi di Indonesia membuat selebriti Hollywood buka mata. Mereka ternyata peduli dengan bencana tersebut, hingga jejaring sosial twitter pun dipenuhi oleh timeline seputar gempa. Hal itu pun menjadi trending topic dengan hastag prayforindonesia. Selebriti Hollywood itu antara lain: Tom Cruise, Justin Bieber, Jonas Brothers, Joel Madden, Kim Kardashian dan Johnny Depp.

"Just found out about the earthquake.. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia," begitu tulis Johnny Depp di akun twitternya.

Ehem, ternyata Indonesia tidak dilupakan begitu saja dimata dunia. Gimana dengan selebriti Indonesia? Yuk, ikut membantu juga...
 
 
source : Rileks.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini negara demokrasi..

silahkan komentar anda :D